Senin, 11 Agustus 2014

New Designs Don't Even Come Once In Every Blue Moon

Jangan khawatir. Jika Anda memiliki sepasang sepatu merek untuk membeli Anda, dalam hal apapun, mampu sepatu bayi. Sepatu bayi sebenarnya jenis termurah sepatu di pasar, sehingga membeli beberapa pasang dari mereka tidak benar-benar sulit untuk dompet Anda.

Pertanyaannya adalah, mengapa wanita begitu kecanduan dengan sepatu? Nah, tidak ada jawaban yang spesifik untuk itu. Ada sesuatu dalam mantel wanita kesadaran bahwa perempuan menjerit setiap kali mereka melihat membuat desain baru untuk high heel, atau bahkan sneaker siaran pers, TV dan majalah (demi Tuhan, ini adalah alasan yang tepat mengapa mereka membeli majalah).

Catatan, desain baru ini bahkan tidak dalam setiap bulan biru. Bahkan, ada desain baru untuk sepatu yang diumumkan setiap hari, hampir selalu, tapi perempuan pergi gaga ketika mereka melihat televisi baru (terutama, desain nama merek sepatu wanita dan dari terkenal di dunia hampir eksklusif untuk Famous Footwear desainer seperti Patrick Cox dan Stuart Weitzman).

Dan perempuan masih berfantasi dengan desain baru ini, bahkan jika mereka tidak, kebetulan, dpt dipakai. Apakah Anda memiliki alis ketika Anda meningkatkan (lihat Pergi mencari sepatu paling gila di internet) model sepatu yang benar-benar aneh karena mereka dibuat agar terlihat seperti tikus nyata atau mereka yang sangat tinggi, tinggi, sepatu hak tinggi terlihat seperti? Nah, sebagian besar wanita merasa suatu kehormatan untuk memiliki mereka.

Jadi, Anda masih ingin tahu bahwa "sesuatu" di balik kecanduan koleksi sepatu perempuan. Mengambilnya dari Jennifer Lopez - "Yah, aku punya perspektif." Itulah yang katanya, ketika ditanya mengapa mereka harus menyimpan sepatu lama mereka, meskipun memiliki lebih banyak pasangan daripada dia bisa menghitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar